Selasa, 14 Mei 2013

MUKENAH KEMBANG

Assalamualaikum teman teman........ sebelumnya saya mohon maaf ,karena kali ini saya akan mengedit pos tentang mukenah kembang yang saya poskan beberapa minggu yang lalu,pengeditan ini saya lakukan untuk mempermudah teman teman dalam melakukan pemesanan apabila teman teman ada yang berminat.karena disini saya akan menambah kode barang,jadi apabila temen teman ingin memesan ,temen temen bisa mengetikkan kode barangnya di form pemesanannya.
ya sampai disini selamat berbelanja,selamat beraktivitas dan sukses selalu buat anda.

SPESIFIKASI:
BAHAN:RAYON
UKURAN:DEWASA
HARGA:91.000(BELUM TERMASUK ONGKIR)
Cara Pemesanan / Cara Menjadi Agen

Telepon/SMS : 085205361988
Email : syahrul.amin@rocketmail.com
Alamat : Desa kampung gelgel klungkung bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar